Cari Blog Ini

Sabtu, 29 April 2017

Cara tercepat memanjangkan rambut 30 Menit secara natural



Cara cepat memanjangkan rambut secara alami - Seorang wanita akan memiliki tampilan yang lebih elegan dan menawan jika memiliki rambut hitam panjang. Sayangnya, akibat pengaruh hormon dan kesalahan diet terkadang sulit menumbuhkan rambut, kehilangan, dan bahkan munculnya uban.
Cara memanjangkan rambut
Rambut panjang dan sehat

Saat Anda memanjangkan rambut Anda, sebenarnya ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Mulai memakai obat dandan rambut, konsumsi obat, hingga perawatan alami. Penggunaan bahan alami sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin memiliki rambut panjang dengan mudah.

Sebenarnya, peregangan rambut dengan obat yang dinilai lebih cepat. Tapi sering menggunakan rambut pembuat obat menyebabkan iritasi dan munculnya masalah rambut lainnya. Jadi yang terbaik adalah menerapkan cara cepat untuk memanjangkan rambut Anda secara alami saja.

Cara memanjangkan rambut secara alami dengan cepat

1. Minyak zaitun

Negara-negara Timur Tengah sering menggunakan minyak zaitun untuk berbagai keperluan. Mereka berkisar dari perawatan kue, perawatan, dan kecantikan. Setelah melakukan pencarian menyeluruh, Anda menemukan minyak zaitun mengandung berbagai senyawa mineral alami yang telah terbukti bagus untuk rambut Anda.

Cara Mendapatkan Rambut Panjang Cepat Anda Dengan Minyak Zaitun:

    Siapkan minyak zaitun secukupnya. Rambutnya bisa disesuaikan satu sama lain.
    Sebelum menggunakannya, cuci dulu agar kotor tidak mencegah penyerapan. Setelah itu, oleskan minyak secara merata ke seluruh rambut.
    Berikan pijatan lembut selama 3-4 menit, lalu biarkan istirahat selama 1 jam.
    Bilas dengan air dingin sampai bersih.

Tidak hanya peregangan, tapi dengan pemakaian biasa rambut juga akan lembab dan berkilau alami hitam. (Lihat juga: Bagaimana menyenggol rambut tanpa cat kuku)

2. Santan

Susu kelapa mendeteksi adanya vitamin dan mineral yang baik untuk rambut. Manfaat santan tidak hanya mampu memanjangkan rambut Anda, tapi juga membuatnya lebih kencang, berkilau, sehat dan alami. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal, ini memungkinkan Anda menggunakannya secara teratur minimal 3 kali seminggu.

Cara cepat memanjangkan rambut dengan santan:

    Pertama, siapkan lebih 300-500 ml santan (atur rambutnya).
    Setelah mandi dan keramas, oleskan santan ke seluruh bagian rambut.
    Pijat sebentar selama 3 menit agar seragam, lalu biarkan istirahat 30 menit sempurna begitu meresap.
    Bilas dengan air dingin sampai bersih.


3. Air kelapa

Saat di rumah tidak ada santan, yang bisa diganti dengan air kelapa. Air ini mengandung protein, potassium, zat besi dan cukup tinggi untuk memperpanjang rambut alami. Gunakan secara teratur setidaknya dua hari untuk hasil yang lebih memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.