Cari Blog Ini

Sabtu, 25 November 2017

Wow , Cara Menambahkan Form Kontak di Blog WordPress Plus Setting

Cara Menambahkan Form Kontak di Blog WordPress Plus Setting

Cara Menambahkan Form Kontak di Blog WordPress Plus Setting - Menambahkan form kontak di dalam sebuah blog sangatlah mudah. Anda bisa dengan cepat menyetting contact form hanya dengan memanfaatkan sebuah plugin gratis. Namun sebelum itu, ada hal yang harus anda ketahui terlebih dahulu, yaitu apa sih fungsi dari form kontak itu?
Fungsi Form Kontak pada Blog WordPress
1. Menjalin Hubungan Baik dengan Pengunjung Blog

Pengunjung adalah aset penting dalam dunia blogging. Untuk menjaga keloyalan pengunjung, maka tentu anda harus bersedia mendengarkan keluh kesah dari pengunjung tersebut. Nah, jika ada pengunjung yang ingin mengirim pesan maka ia tidak perlu lagi bolak balik login email. Ia hanya cukup masuk kedalam form kontak blog, menuliskan pesan lalu kirim. Lebih simpel kan?
2. Menyembunyikan Kontak Owner Blog

Terkadang, beberapa blogger enggan untuk menyebar luaskan kontak pribadinya. Apalagi kalau blog sudah memiliki pengunjung puluhan ribu atau bahkan ratusan tibu per hari. Jika memasang kontak asli ya meledak tuh HP, hehehe. Nah, dengan memasang form kontak anda tidak perlu lagi memasukkan kontak pribadi anda ke dalam blog karena jika ada pengunjung yang hendak berkomunikasi dengan anda ia hanya perlu submit di contact form.
3. Blog Terlihat Lebih Profesional

Blog yang profesional akan selalu memberikan pelayanan yang baik. Salah satu bentuk pelayanan adalah menyediakan tempat khusus bagi pungunjung yang ingin memberikan masukan. Dengan form kontak ini, anda akan membuat blog anda tampak luar biasa.
Plugin untuk Memasang Kontak Form di Blog WordPress

Luar biasa, bagi anda yang tidak mahir HTML kini sudah tidak perlu khawatir. Jika anda ingin menambahkan form kontak ke blog anda hanya perlu menginstal plugin. Plugin ini bernama Contact Form 7 Plugin ini gratis loh.

Lebih detail, cek di http://www.seoblogaf.com/cara-menambahkan-form-kontak-di-blog-wordpress-plus-setting/

Video Terkait Video Cara Menambahkan Form Kontak di Blog WordPress Plus Setting

  • cara membuat tulisan bergarak mengikuti cursor di blog
    cara membuat tulisan bergarak mengikuti cursor di blog
    video ini menjelaskan cara membuat tulisan bergarak mengikuti cursor di blog sangat mudah membuatnya teman teman harus mencobanya.

  • Cara Mengganti Nama Menu Dari Header blog
    Cara Mengganti Nama Menu Dari Header blog
    tutorial, panduan pembelajaran terpadu dan lansung praktek.

  • Cara daftar google adsense dari blogger
    Cara daftar google adsense dari blogger
    Sekeder catatan sahabat, semakin lama video ini diuploud google juga akan mengembangkan sistem mereka jadi, bisa saja lama kelamaan cara ini tidak ...

  • Cara sukses di paytren dengan promosi via blogger
    Cara sukses di paytren dengan promosi via blogger
    Cara meraih sukses di paytren dengan promosi gratis menggunakan blogger bisnisnya ustadz yusuf mansur disini www.treni-network.com/user/imansukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.