Cari Blog Ini

Selasa, 23 Mei 2017

Dp Bbm Menyambut Bulan Ramadhan 2017

Dp bbm menyambut bulan ramadhon 2017 , Ramadhan merupakan bulan yang paling di tunggu-tunggu umat muslim di semua dunia. Bulan yang suci dan penuh barokah ini memberikan sebuah makna yang sangat luar biasa bagi kamu muslim. Di Indonesia bulan puasa atau dapat di ucap dengan bulan Puasa Ramadhan kemungkinan besar akan jatuh pada tanggal 27 Mei 2017, Sabtu esok, jadi seandainya sidang isbat yang akan berlangsung hari ini nanti sudah mengumumkan secara sah dan di temukannya spot hilal penentuan tanggal 1 Ramadhan, nanti malam akan di selenggarakan Sholat Tarawih di semua Masjid di daerah masing-masing.
Dp bbm menyambut bulan ramadhon

Datangnya bulan suci ini di sambut dengan bersuka cita penuh dengan suka dan motivasi untuk mendapatkan banyak pahala dan kebarokahan di bulan Suci ini. Banyak warga kaum muslim yang mendapatkan kebarokahan yang melimpah di saat Ramadhan, tidak hanya satu dua orang saja, tapi menyeluruh. Hal inilah barokah datangnya bulan Suci Ramadhan ini. Seluruh pekerjaan akan mudah di kerjakan dan mendapatkan rejeki yang berlimpah. Karena tidak hanya beribadah puasa saja, tapi puasanya di pakai untuk berprofesi dan beribadah lainnya. Maka dari itu Allah SWT memberikan kelebihan terhadap umatnya yang menjalankan kesibukan yang baik.


Selain itu juga warga muslim lainnya juga ada yang merayakan kedatangan bulan suci ini dengan minta maaf terhadap sanak saudara, teman kerabat dan umat muslim lainnya dengan sistem saat bertemu di jalan dan sistem komunikasi lainnya seperti penggunaan teknologi yang semakin berkembang saat ini, seperti mengaplikasikan Blackberry Massenger atau BBM ini.
Dp bbm menyambut bulan ramadhon

Pengguna BBM dapat memasang DP atau gambar profil yang bertuliskan dan bergambar dengan tema menyambut Ramadhan di tahun 2017 dengan penuh motivasi. Berikut sebagian DP BBM Puasa Ramadhan 2017 yang dapat kamu pakai.

Sumber : 

Dp Bbm Menyambut Bulan Ramadhan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.