Cari Blog Ini

Kamis, 11 Mei 2017

Review Spesfikasi Dan Harga Hp Vivo Y55 Terbaru 2017

Harga hp vivo y55 – Industri hand phone tanah air merupakan lahan subur untuk seluruh vendor hand phone dari seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali Vivo yang datang dengan menawarkan pelbagai ragam ragam hand phone berkualitas dengan harga yang lumayan terjangkau. Nah salah satu hand phone Vivo terupdate yang belum lama dipasarkan merupakan Vivo Y55.

Hp ini mempunyai layar berukuran 5.2 inci dengan lapisan kaca 2.5D yang melindungi komponen depan. Meski untuk komponen belakang, hand phone ini juga di balut bodi full metal yang kokoh dan juga menonjol premium. Desain Vivo Y55 ini juga dapat di sejajarkan dengan hand phone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga hp Vivo Y55 merupakan vivo y55 vs oppo a37.

Untuk harganya sendiri, hand phone ini dibanderol sekitar 2 Jutaan. Ada banyak sekali kelebihan yang dimilikinya, sehingga hand phone ini dapat menjadi opsi untuk anda yang mencari hand phone 2 Jutaan.

Harga hand phone vivo y55

Baca :
Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Plus Terkini
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J2
Harga HP Advan G1



Vivo Y55 juga hadir sebagai solusi hand phone entry tingkatan dengan dukungan 4G LTE yang ada di didalamnya. Seperti yang anda lihat diatas, Harga hand phone vivo y55 ini di banderol cukup terjangkau, karena anda hanya cukup mengeluarkan uang sekitar 2.5 Juta Rupiah. Meski harganya murah, akan melainkan hand phone ini menawarkan desain premium yang berpadu dengan balutan bodi metal yang menonjol elegan dan juga mewah. Dapur pacunya malah juga sangat cepat, berkat penggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadu dengan processor Octa Core 64-Bit dan Ram yang berkapasitas 2GB. Hp ini juga menawarkan desain premium dengan balutan bodi metal yang mempunyai ukuran panjang 147.9 mm, lebar 72.9 mm serta ketebalan 7.5 mm. Desain Vivo Y55 memang sangat tipis, sehingga muatannya malah hanya 142 gram. Dan dengan bodi tipis dan ringan, tetunya hand phone ini akan terasa nyaman diterapkan. Khusus Harga hand phone vivo y55 mempunyai layar yang berukuran 5.2 inci yang sangat mengasyikan pada ketika di gunakan bermain game, menonton film dan juga keperluan mobile yang lain.

Tiap-tiap gambar vivo y55 yang diambil akan menonjol rinci dan juga kaya warna. Lebih hebatnya lagi, kamera belakang Vivo Y55 ini dapat di gunakan merekam video yang beresolusi Full HD 1080p@30fps. Menariknya, Vivo juga menghadirkan fitur Screen Flash yang dapat mampu mengubah cayaha layar menjadi LED Flash, sehingga anda tak perlu takut berfoto selfie pada situasi low light.  Supaya layarnya menonjol jernih dan tajam, Vivo juga membekali dengan panel IPS Display yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar hal yang demikian mampu menampakkan tiap obyek dengan kualitas grafis yang sangat terbaik, karena kerapatan pixelnya mencapai 282 ppi.

Spesfikasi Dan Harga Hp Vivo Y55



Tak hanya itu, layar Vivo Y55 ini juga mengadopsi lapisan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang memberi efek melengkung di tepian layar hand phone ini. Dan Cukup disayangkan Vivo Y55 belum mengadopsi layar Full HD, akan melainkan tak jadi situasi sulit selama harga Vivo Y55 dibanderol 2 Jutaan. Sebanding dengan harga Vivo Y55, anda juga akan di suguhkan oleh performa powerfull yang digawangi chipset Qualcomm Snapdragon 430. Selain itu, tersedia juga processor Octa Core 64-Bit yang mempunyai clock speed 1.4 Ghz Cortex-A53 dan juga pengolahan grafis yang bertipe Adreno 505. Perpaduan komponen hardware ini menghasilkan performa hand phone ini mampu menandingi Xiaomi Redmi 3 Pro atau Redmi 3s. Tetapi, kekurangan vivo y55 ini belum di lengkapi Fingerprint sensor yang merupakan pemindai sidik jari tercepat kini ini. Selain itu, baterai tak di lengkapi dengan teknologi Fast Charging untuk mengisi daya baterai agar cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.