Cari Blog Ini

Jumat, 05 Mei 2017

Kumpulan Desain Henna Tangan Simple untuk Pemula

Kata Henna sendiri berasal dari bahasa Arab ialah al-hana’a. Hingga saat ini masih menjadi polemik mengenai dari mana hakekatnya henna berasal. Henna disebut-ucap sebagai seni yang telah benar-benar tua dan telah berkembang hampir 5.000 tahun lamanya.

Hingga saat ini, seni Henna ini malah masih benar-benar di gandrungi, khususnya oleh para kaum hawa, termasuk di Indonesia. Banyak wanita menggunakan henna untuk mendukung penampilannya, khususnya di acara-acara besar seperti pernikahan. Tetapi disamping itu, tidak sedikit orang yang menggunakan henna hanya untuk sekedar mempercantik penampilan sehari-hari.

Henna atau yang juga dikenal dengan nama Mehndi Henna ialah suatu ragam pacar yang diciptakan dari daun tanaman Henna atau Lawsonia inermis. Tanaman ini tumbuh dengan benar-benar bagus di lingkungan beriklim panas seperti di tempat Afrika Timur Laut dan Asia Barat Tenaga.

Lawsonia inermis disebut-ucap sebagai salah satu tanaman tertua yang di manfaatkan sebagai bahan kosmetik natural yang benar-benar aman untuk diaplikasikan. Semisal untuk perawatan rambut agar kelihatan berkilau serta menjadi kondisioner yang bagus untuk kulit kepala. Selain untuk keperluan kosmetik, tanaman ini juga diaplikasikan untuk beraneka terapi kesehatan.


Selengkapnya :

desain henna tangan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.